Kesal, Kanye West Amuk Paparazzi




Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files)




Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Lucas Jackson/Files)



VIVAlife - Rapper Kanye West mengamuk seorang paparazzi. Ia kesal lantaran sang juru foto berniat mengambil foto putri pertama dia dan mewawancarainya.


West pun tak dapat menahan emosinya dan mencoba merampas kamera sang juru foto. Sang paparazzi berusaha menghindar dan melindungi kamera miliknya.


Dilansir Femalefirst, West menyatakan dia tak mau kehidupan barunya saat ini dengan Kim Kardashian selalu menjadi konsumsi publik dan media. "Saya tidak mau berkomentar. Jangan bicara pada saya. Saya tidak mau mendengar paparazzi bicara pada saya," ujarnya dengan nada tinggi, Sabtu 13 Juli 2013.


Video penyerangan West itu disebar ke dunia maya oleh situs TMZ. Dalam video tersebut terlihat jelas musisi kelahiran 8 Juni 1977 itu menyerang sang juru foto.


"Jangan pernah bicara pada saya, karena saya sama sekali tidak mau memberi tahu semua orang. Jangan sembarangan bicara," West memaki.


Sebelumnya, West mengamuk di Twitter. Dia kesal lantaran klip video single terbarunya bocor di sebuah website.


Single berjudul 'Black Skinhead' itu telah ditonton ribuan pengunjung situs itu. West kesal karena dia belum merilisnya secara resmi.


West meminta website tersebut untuk menghapus klip video itu dan meminta maaf kepadanya.(kd)