LIVE: Demi Cantik, Sandra Dewi Pernah Makan Daging Ular?




Sandra Dewi (VIVAnews/Winda Yanti)




Sandra Dewi (VIVAnews/Winda Yanti)



VIVAlife- Bagi Sandra Dewi penampilan cantik ideal adalah segalanya. Demi cantik dan selalu langsing, ia pun selalu berusaha menjaga pola makan sehat.

Namun, meski saat ini bobot tubuhnya sudah terlihat proporsional dengan berat 48 kg dan tinggi 168 cm, Sandra masih merasa penampilannya belum ideal.


Ia bahkan rela mengkonsumsi makanan ekstrem demi mempercantik kulitnya. Ya, diakui oleh Sandra Dewi ia pernah mengkonsumsi daging ular yang dipercaya oleh sebagian orang bisa bermanfaat mempercantik dan menghaluskan kulit.


"Ya, aku pernah makan daging ular karena ditawarin, jadi aku makan sekali dua kali. Aku nggak takut untuk makan-makanan yang aneh," katanya saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 5 Juli 2013.


Bagi Sandra, rasa daging ular mirip dengan daging ayam. Meski begitu, katanya daging ular lebih liat. "Ya, tapi memang daging ular itu bikin kulit bagus," katanya.


Simak selengkapnya rahasia cantik Sandra Dewi dan Terry Putri hanya di SOS hari ini. Live streaming-nya juga bisa dilihat melalui portal VIVA.co.id dengan klik tautan ini.