Pengalaman Religius Zaskia Itik Saat Umrah




Zaskia si Goyang Itik (nagaswara.co.id)




Zaskia si Goyang Itik (nagaswara.co.id)



VIVAlife - Bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci, Mekkah, bersama orangtua dan keluarga besarnya, membuat pedangdut Zaskia Sinta merasa bahagia luar biasa.


Selama di sana, ia bahkan mengaku memiliki pengalaman religius tak terlupakan. Wanita yang terkenal karena goyang itik ini mengaku, orangtuanya diberi kemudahan menjalankan umrah.


"Aku bersyukur, selama di sana nggak ada kendala apa-apa. Bahkan, Emak yang tadinya sulit jalan selama di sini, saat umrah, Emak lancar nggak merasakan sakit," kata Zaskia saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, 17 Juli 2013.


Tujuh kali mengelilingi Ka'bah, ibunda Zaskia pun katanya lancar berjalan. Ia menganggap, ini suatu keberkahan buatnya dan keluarga.


Zaskia pun bercerita, baru kembali dari perjalanan umrahnya tiga hari sebelum puasa. "Selama di sana, luar biasa, Emak juga nggak pernah mengeluh capek. Di situ mukjizatnya buat aku," ujarnya.


Selama menjalani umrah, ia juga merasa mendapat hidayah, bertemu dengan banyak saudara. Banyak yang memeluknya, menciumnya, dan memberi dukungan untuknya.


"Aku nggak nyangka bisa ada di depan Ka'bah bareng sama keluarga," ceritanya bahagia.


Rencananya, Zaskia pun ingin memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji. "Aku bersyukur bisa mengajak orangtua umrah. Tapi, ini belum seberapa bagi aku," ujarnya.


Kisah dan pengalaman religius Zaskia bisa disimak langsung di SOS siang ini. Atau live streaming-nya juga bisa disaksikan lewat portal VIVA.co.id, dengan klik tautan ini. (art)


***


Ikuti kuis SOS untuk mendapatkan hadiah uang tunai setiap harinya. Keterangan lengkap klik http://www.viva.co.id/sos.