Kado Unik untuk Demi Lovato di Hari Ulang Tahunnya




Demi Lovato (REUTERS/Danny Moloshok)




Demi Lovato (REUTERS/Danny Moloshok)



VIVAlife - Beberapa pekan lalu, penyanyi cantik Demi Lovato bersama salah satu badan amal di Kanada, mengunjungi negara Kenya untuk aksi sosial. Di negara tersebut, Demi juga merayakan ulang tahunnya.

Pada ulang tahun ke-21, Demi mengaku sangat bahagia. Meski hari kelahirannya dirayakan tak semeriah pesta ulang tahun di setiap tahunnya, Demi bersyukur, karena dapat merayakannya bersama orang lain yang tak dikenalnya, dan di tempat berbeda.


"Ini adalah perjalanan sekaligus ulang tahun luar biasa yang pernah saya rasakan," tulis pelantun lagu Heart Attack di akun twitter-nya seperti diberitakan Female First.


Selama hampir dua pekan di Kenya, Demi sudah menjalin ikatan emosional bersama anak-anak lokal. Bahkan, ia juga menerima hadiah unik.


"Mereka memberikan saya kambing sebagai hadiah ulang tahun," ujar Demetria Devonne Lovato.


Di samping itu, tujuan awal mengunjungi Kenya untuk memberikan motivasi pemberdayaan dan pembelajaran mengenai perubahan di kalangan kaum muda setempat. Perjalanan ini memang menciptakan pengalaman hidup baru baginya.


"Hampir satu minggu ini adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup saya. Perkataan dan foto, tak akan mampu menggambarkan betapa luar biasa hal ini," katanya takjub.


Oleh karena itu, Demi berencana kembali lagi ke Kenya. "Saya sudah tak sabar untuk kembali. Terima kasih karena telah memberikan pengalaman yang dapat mengubah hidup saya," tuturnya. (art)