Lagi, Justin Bieber Diusir dari Klub Malam




Justin Bieber (manchestereveningnews)




Justin Bieber (manchestereveningnews)



VIVAlife - Penyanyi kontroversial Justin Bieber kembali berulah. Ia diusir lagi dari sebuah klub malam.

Dilansir dari TMZ, kejadian itu bermula saat Justin bersama manajemennya ingin menghabiskan satu malam untuk berpesta di klub malam Griffin Nightclub Distrik Meatpacking, New York. Karena Justin belum memiliki umur yang cukup, ia pun diusir oleh penjaga klub malam itu.


Selain usia Justin masih dibawah 21 tahun, Griffin Nightclub punya alasan lain menolak mantan kekasih Selana Gomez itu masuk. Justin yang sering membuat ulah dan sang pemilik klub malam menolaknya.


Sebelumnya Justin tak diizinkan masuk ke sebuah klub malam di Los Angeles. kejadian memalukan itu terjadi pada Sabtu 8 Juni, dini hari. Penyanyi asal Kanada itu nekat ingin memasuki klub malam karena tergoda dengan acara yang ditawarkan malam itu.


Acara 'Toxic Luau Beach Day party' yang digelar setiap Sabtu malam itu memang menjadi daya tarik sendiri bagi tamu di Los Angeles. Tak terkecuali Justin Bieber.


Masalahnya sama, Justin yang masih berumur 19 tahun saat ini, tak boleh masuk ke klub malam. Peraturan itu sudah resmi dalam Undang-undang AS dan terdapat sanksi bagi yang melanggarnya.