Nikita Mirzani Silaturahmi ke Polrestabes Bandung




Nikita Mirzani. (VIVAnews/Beno Junianto)




Nikita Mirzani. (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Artis seksi Nikita Mirzani mendatangi Polrestabes Bandung, dengan menggendarai mobil Honda Civic berwarna hitam dengan pelat nomor B 1786 NAA.

Ditanya soal maksud kedatangannya, Nikita mengatakan hanya untuk menemani salah seorang temannya. Demikian juga saat disinggung perihal kasus perkelahiannya di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu 27 Juli 2013 lalu, dirinya mengaku belum mendapat panggilan.


"Belum dipanggil lagi. Kalau pak polisinya pengen manggil, ya aku datang. Kesini mau main saja. Biar bersahabat sama polisi," ucapnya.


Sementara itu Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kedatangan Nikita Mirzani kemarin, untuk pemeriksaan sebagai saksi atas kasus laporan Yun Tjun.

Sebelumnya Nikita Mirzani dilaporkan oleh dua orang korban pemukulan Via dan Yun Tjun di Polrestabes Bandung pada 27 Juli. Via membeberkan sejumlah bukti berupa foto luka-luka yang dialaminya. Yun Tjun juga mengaku, saat itu ia hanya berniat untuk melerai, tetapi malah mendapat pukulan dari Nikita.