Bugil, Cara Penggalangan Dana Ala Lady Gaga




Lady gaga (REUTERS/Jorge Adorno)




Lady gaga (REUTERS/Jorge Adorno)




VIVAlife - Dua tahun lalu, Lady Gaga pernah membantu korban bencana tsunami di Jepang. Ia melelang sebuah cangkir bekas lipstik dan ada tanda tangannya. Kini ia kembali membantu orang lain, namun dilakukan dengan cara cukup ekstrim.

Demi menarik perhatian publik, pemilik nama Joanne Angelina Germanotta ini rela tampil bugil di sebuah video. Ini dilakukannya untuk membantu sebuah museum di Hudson, New Yotk, Marina Abramovic Institute.


Dilansir dari Femalefirst, dalam video tersebut, terlihat Lady Gaga berjalan dengan mata tertutup. Kedua tangan diatas dan ia berjalan perlahan di sebuah hutan. Tak hanya itu, sambil menunjukkan lekukan tubuhnya, masih tanpa sehelai benang pun, Gaga terekam sedang dalam posisi membungkuk.


Alasannya ingin membuat video sambil telanjang, karena dirinya ingin berada atau bersatu dengan setiap elemen alam. Sebagai pengujian ketahanan, dirinya juga tak boleh mengeluh ketika dirinya diserang laba-laba dan nyamuk selama pengambilan video di tengah hutan.


Hingga kini, wanita yang mendapatkan julukan Mother Monster ini berhasil mendapatkan donasi sebesar $250ribu atau sekitar Rp 2,5 milyar. (eh)