Alasan Nikita Willy Pilih Cuti Kuliah




Nikit Willy (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)




Nikit Willy (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Sukses berkarier di dunia akting, Nikita Willy memutuskan berhenti kuliah di usia yang cukup muda.

Baru 19 tahun, namun ia sudah mengambil cuti panjang. Alasannya bukan hanya karena kesibukan. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 25 September 2013 bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku cuti kuliah karena tak tertarik dengan jurusan studi yang diambil.


"Kalau kuliah kan harus menyukai sesuatu yang ingin dipelajari. Nanti ke depannya lebih mudah. Aku pikir kayaknya aku kurang masuk deh sama bidang yang ini," katanya santai.


Saat ini, ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan Bisnis Manajemen sebuah universitas swasta di Jakarta. Ia mengambil jurusan itu karena ingin mencoba berbisnis. Setelah belajar satu semester, ia merasa tak cocok. Ia cuti sampai mendapatkan bidang lain yang lebih disukai.


Sementara untuk mengisi kekosongan waktu belajarnya, gadis 19 tahun itu memilih untuk sibuk bekerja.


Ia membintangi beberapa judul serial sinetron baru di televisi. Beruntungnya, keluarga kekasih Dieogo Michiels itu tak terlalu mengekang soal pendidikan. Ia dibebaskan memilih jurusan yang disuka. "Kata Mama, selama itu kamu yakin jalani ya jalani saja," ujarnya sambil tersenyum. (adi)