Ganti Kostum 7 Kali, SNSD Tampil Seksi Hingga Sporty




Girls Generation atau SNSD sukses menghentak panggung MEIS Ancol selama tiga jam dengan membawakan 26 lagu dan 7 kali ganti kostum. (Soshified)




Girls Generation atau SNSD sukses menghentak panggung MEIS Ancol selama tiga jam dengan membawakan 26 lagu dan 7 kali ganti kostum. (Soshified)



VIVAnews - Selama 180 menit penuh penonton dimanjakan dengan gerak lincah sembilan personil Girlband SNSD. Penampilan mereka begitu enerjik dan cantik dengan tujuh kostum yang berkonsep.


Sebanyak 26 lagu dibawakan dengan sempurna di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 14 September 2013.


Lagu 'Hoot' menjadi pembuka konser tunggal Girlband asal Korea itu. SNSD muncul dari tengah panggung dengan balutan baju terusan pendek merah muda dipadu dengan legging senada. Payet-payet berkilauan mempercantik kostum mereka.


Hits 'Animal' dan 'The Boy' kemudian menyusul. Sepatu kets putih bertali merah muda menyertai langkah kaki mereka ke sana kemari dengan nyaman. Jaket abu-abu metalik kemudian dikenakan saat memulai lagu 'I Got The Boy'.


Setelah 'Say Yes' dan 'Dancing Queen' dibawakan, SNSD menyelinap ke balik panggung. Mereka kembali dengan kostum kedua, menggunakan atasan dan bawahan hitam. Lengkap dengan jaket hitam dipoles warna hijau neon yang mencolok. Kesembilan gadis tersebut menyanyilan 'Flower Powder', 'Mr.Taxi', dan 'T.O.P.'


Konser dilanjut dengan hits 'Run Devil Run'. Kali ini SNSD tampil lebih feminim dengan baju terusan berwarna merah maroon pendek ala victoria. Hebatnya, mereka terus menari mengenakan sepatu heels warna merah. Penampilan kemudian disusul dengan lagu 'Paparazzi'.


Kostum keempat membuat SNSD tak kalah memukau dari penampilan sebelumnya, kali ini mereka tampak seperti putri. Masing-masing personil mengenakan baju terusan berwarna putih bersiluet A dengan rok yang mengembang. Pita hitam besar yang dikenakan di rambut mempermanis aksen Asia mereka.


Tampilan mereka lebih 'liar' pada kostum kelima. Di depan pilar-pilar berkonsep Romawi, personil SNSD tampil seksi dengan kostum pelaut berwarna putih. Mereka menari lebih enerjik walaupun keringat sudah membasahi sekujur tubuh. Dengan kostum ini juga mereka ajak penonton menyanyi 'Can't Take My Eyes Of You'.


Konser hampir usai, SNSD kenakan gaun merah dan merah muda yang berkesan ceria. Mereka menyanyi di atas properti kue ulang tahun berukuran besar. Sangat unik, penonton pun semakin menggebu ketika SNSD melantunkan 'Gee'.


Selesai membawakan lagu ke-24, SNSD menyampaikan salam perpisahan kepada penonton. Mereka kembali ke belakang panggung, namun teriakan "We want more" membahana penuhi panggung.


Tak lama kemudian mereka kembali muncul lagi ke atas panggung, teriakan penonton kembali menggemuruh. Mereka masih semangat membawakan dua lagu terakhir. Sekaligus mengubah penampilan mereka menjadi lebih sporty di atas panggung, mengenakan kaos putih, celana pendek merah muda, sepatu kets dan topi. (sj)