Fans Kompak Taburkan Cahaya Pink di Konser SNSD




Girls Generation atau SNSD, Girlband asal Korea, menggelar konser tunggal di MEIS Ancol, Jakarta Utara. (girls-generation.jp)




Girls Generation atau SNSD, Girlband asal Korea, menggelar konser tunggal di MEIS Ancol, Jakarta Utara. (girls-generation.jp)



VIVAlife - Bukan hanya busana dan aksesoris berwarna merah muda, para penggemar SNSD kompak membawa lightstick berwarna senada untuk menyemarakkan konser Girlband asal Korea itu, Sabtu 14 September 2013.


Mata Elang Internasional Stadium (MESI), Ancol, Jakarta Utara, seketika berubah menjadi ruang gelap yang bertaburan cahaya merah muda, warna yang menjadi ciri khas Girlband SNSD.


Di tengah-tengah konser, para personil SNSD pun menyapa penonton. Namun, mereka sempat mengeluh karena lampu panggung menyala sangat terang, menghalangi pandangan mereka.


"Saya tak bisa melihat kalian secara keseluruhan, yang belakang tidak terlihat karena lampu sangat silau, tapi kalian bisa dirasakan di hati," ucap Jessica, salah satu personil SNSD.


Melalui bantuan penerjemah, SNSD dapat berkomunikasi baik dengan penonton. Menanggapi ucapan Jessica, personil SNSD lainnya, Taeyeon, ikut menimpali, "Let's turn off the light."


Cahaya lampu dikurangi, namun kemudian dipadamkan. Panggung berubah gelap, tapi tetap gemerlap dengan cahaya-cahaya merah muda yang bertaburan dari semua sisi tempat duduk. Penonton kompak menyalakan lightstick pink untuk idola mereka.


Melihat aksi penonton yang kompak, para personil SNSD tersenyum dengan haru. "Saya cinta kalian," kata mereka melafalkan Bahasa Indonesia.