Lady Gaga: Saya Tidak Jual Popularitas




Lady Gaga (barnorama.com)




Lady Gaga (barnorama.com)



VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi eksentrik Lady Gaga giat mempromosikan single terbarunya berjudul 'Applause'. Single berdurasi empat menit itu mampu menyedot ribuan penggemarnya di seluruh dunia.

Namun, sejalan dengan promosi itu, Lady Gaga diterpa gosip tak sedap. Ia dituding menghalalkan segala cara demi naiknya singel tersebut dengan menaikkan popularitasnya sebagai penyanyi kontroversial.


Mendengar isu tersebut, dara 27 tahun itu naik pitam. Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya tak membutuhkan popularitas lagi.


"Saya menyadari tidak melakukannya untuk ketenaran. Saya tidak butuh dikenali saat berada di luar sana. Saya tidak jual popularitas," ujarnya dilansir The Sun, Selasa 3 September 2013.


Lady menegaskan kembali bahwa singel Applause adalah sebagai bentuk kembalinya di jagad hiburan setelah beberapa bulan diterpa cedera pinggul. Ia sangat merindukan menyanyi di atas panggung lagi.


"Aku rindu panggung, bernyanyi dan menari. Tapi aku tidak melewatkan waktu untuk dandan," ujarnya. (eh)