Pesta di Klub Malam, Justin Bieber Diserang Orang Tak Dikenal




Justin Bieber (mashable.com )




Justin Bieber (mashable.com )



VIVAlife - Belum lama berita kontroversinya di klub malam beredar di sejumlah media, Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Ia diserang oleh seseorang tak dikenal saat berpesta di klub malam Uniun di Toronto, Kanada, pada Sabtu, 31 Agustus tepatnya pada pukul 03.00 dini hari.

Dilansir dari Aceshowbiz, menurut pihak manajer klub malam, Justin hanya diserang oleh seorang fans yang saat itu cuma menarik kausnya. Manajer klub malam membantah fans tersebut memukul Justin Bieber.


"Hanya seorang pria berbadan kecil dan tidak agresif, justru sekuriti yang sedikit agresif. Sebenarnya tidak ada pemukulan yang terjadi, hanya saling dorong dan tarik saja," ujar manajer klub, Senin 2 September 2013.


Ditambahkan manajer klub, usai kejadian Justin merasakan syok luar biasa. Ia kaget karena sebelumnya tak ada fans yang melakukan aksi tidak simpatik seperti demikian.


"Ia kaget saja," ujarnya.


Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Justin Bieber. Sang 'penggemar gila' Justin saat ini masih ditahan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Pasalnya menurut kabar yang ada, penggemar tersebut diduga mabuk. (eh)