Sambil Besuk AQJ, Rhoma Irama Beri Wejangan ke Ahmad Dhani




Rhoma Irama menjenguk putra Ahmad Dhani di RSPI, Jakarta, Jumat 13/9/2013. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)




Rhoma Irama menjenguk putra Ahmad Dhani di RSPI, Jakarta, Jumat 13/9/2013. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)



VIVAnews - Raja Dangdut Rhoma Irama turut memberikan empati kepada salah satu putra Ahmad Dhani berinisial AQJ, yang menjadi tersangka kecelakaan maut di jalan tol Jagorawi beberapa hari lalu. Pada Jumat malam, 13 September 2013, Rhoma terlihat menjenguk AQJ, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Ditemui usai menjenguk AQJ, Rhoma yang ditemani Ahmad Dhani mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa putra bungsu pasangan Dhani dan Maia Estiyanti itu. Ia menyatakan apa yang dialami AQJ adalah kehendak-Nya.

"Mudah-mudahan musibah ini membawa hikmah, karena siapa yang bisa sabar Allah akan memberikan arahan," ujar Rhoma.


Mantan suami siri Angel Lelga itu tak henti-hentinya berpesan kepada Dhani untuk sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini. Karena dalam insiden ini tidak hanya AQJ yang mengalami luka-luka, tapi juga mengakibatkan orang lain tewas dan luka-luka. "Ini beban moril. Saya lihat beliau tabah," kata Rhoma.


Dhani mengaku kaget dengan kedatangan Rhoma. Sebelumnya, pedangdut yang akrab disapa Bang Haji itu hanya menyampaikan keprihatinan, namun tidak menyatakan akan datang menjenguk AQJ.


"Kaget juga sih," kata Dhani.


Bos Republik Cinta itu menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan putranya. Terutama bagi keluarga korban yang telah memaafkan dan mendoakan kesembuhan AQJ, meskipun dia sudah mencelakai keluarga mereka. "Ini Akhlak yang diajarkan baginda Rosul mengajarkan kita semua," tandasnya. (ren)