Ajakan Bercinta Kim Kardashian Dikritik Pedas Penggemar




Kim Kardashian (REUTERS/Danny Moloshok)




Kim Kardashian (REUTERS/Danny Moloshok)



VIVAlife - Cara Kim Kardashian mengajak kekasihnya Kanye West berhubungan intim menuai protes dari para pengguna twitter. Salah satu pengikut (followers) Kim mengatakan, Kim yang saat ini menjadi seorang ibu, tak pantas bergaya panas seperti itu.

Dilansir dari Dailymail, sang pengikut mengatakan kekesalannya kepada bintang reality show itu di twitter. "Kim Kardashian Anda seorang ibu sekarang. Saya tidak berpikir pamer bokong anda pada instagram adalah hal yang pantas," tulis Lauren, Sabtu 19 Oktober 2013.


Tak hanya Lauren, beberapa pengikut twitter Kim menginginkan Kim meminta maaf di twitter, kalau hal demikian tak pantas. Mereka juga mengecam Kim agar lebih sopan dalam menulis sesuatu di jejaring sosial.


Namun sayangnya sampai saat ini belum ada penjelasan dari baik dari Kim Kardashian maupun Kanye West. Kim sepertinya santai dan cuek dengan hal yang dilakukannya.


Sebelumnya Kim tak malu mengirim foto seksinya kepada Kanye saat calon suaminya itu tak berada di rumah. Hanya dengan mengenakan celana dalam dan bra, Kim merayu Kanye untuk segera pulang melalui sebuah foto.


Foto itupun dipasang di instagram oleh Kim dan dikirimnya melalui pesan gambar. Kim ingin membuktikan tubuhnya masih oke pasca melahirkan putra pertamanya, North West. (eh)