Mantan Vokalis Band Lawas Akui Dirinya Gay



Morrissey (life)



VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya Morrissey, mantan vokalis band The Smiths mendadak menjadi sorotan. Morrissey membeberkan penyimpangan seksual yang ada dalam dirinya, bahwa ia adalah seorang gay.

Morrissey merilis sebuah buku otobiografi terbarunya, yang berisi kisah cintanya yang kandas dengan seorang pria di tahun 1994. Morrissey santai memceritakan semuanya di buku tersebut.


Pelantun 'There Is A Light That Never Goes Out' itu mengungkapkan hubungan sesama jenis pertamanya dengan Jake Walters. "Pertama kali dalam hidup saya. Akhirnya saya harus mengakui hubungan terlarang itu," ujar pria 54 tahun ini dilansir Independent, Sabtu 19 Oktober 2013.


Morrissey tak mau menutupi kisah asmaranya dengan Jake. Ia ingin penggemarnya yang masih ada sampai saat ini mengetahui masa lalunya.


Morrissey mengaku kesulitan menemukan cinta dengan wanita. "Ketertarikan saya kepada wanita masih misterius. Saya tak tahu mengapa, tak ada getaran saya," ujarnya. (eh)