Diam-diam George Clooney Kencani Model Seksi Asal Kroasia




George Clooney dan Sandra Bullock (REUTERS/Andrew Kelly)




George Clooney dan Sandra Bullock (REUTERS/Andrew Kelly)



VIVAlife - Aktor tampan George Clooney sepertinya tak pernah berhenti menebar pesonanya. Setelah tak lama berkencan dengan mantan istri Tom Cruise, Katie Homes, George mulai mendekati seorang model seksi.

Dilansir dari Independent, seorang sumber melihat George tengah asik berbincang hangat dengan sang model yang diketahui bernama Monika Jakisic di sebuah cafe. George seperti menikmati malam itu dengan sang model.


Tak hanya itu, kemesraaan George dengan Monika sempat berlanjut saat kepergok di sebuah hotel di London. Namun mereka hanya terlihat menghabiskan waktu bersama malam itu di lobi hotel.


"Mereka belum resmi jadi pasangan. Kabarnya hanya berteman dekat saja," ujar sumber, Kamis 31 Oktober 2013.


Sebelumnya selain dengan Katie Holmes, George pernah digosipkan menjalin asmara singkat dengan artis gaek Sandra Bulllock. Mereka pun dikabarkan pernah melakukan liburan bersama.


Seorang sumber seperti dikutip laman Hollyscoop menyatakan keduanya hanya memiliki hubungan, sebatas sahabat lama. "Lagipula, Sandra terlalu tua dan terlalu berbakat untuk Clooney."


Ya, kebersamaan mereka tak lain hanya untuk mempromosikan film baru, Gravity sci-fi di Festival Film Venesia. Mereka bahkan tak tinggal dalam sebuah hotel mewah saat melakukan liburan tersebut. Sandra dan Clooney hanya tinggal di sebuah rumah di Danau Como. (umi)