Abimana Aryasatya Hidup Seperti Mahasiswa di Eropa




Abimana Aryasatya (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Abimana Aryasatya (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Selama hampir lebih dari sebulan, aktor Abimana Aryastya menjalani syuting film terbarunya berjudul '99 Cahaya Di atas Langit Eropa' yang banyak mengambil lokasi di beberapa negara di Eropa. Perannya sebagai Rangga yang merupakan seorang mahasiswa juga membuat lelaki 30 tahun itu hidup layaknya mahasiswa.

Ia mengaku sering memasak sendiri walau hanya sekedar mie instan. Bahkan Abi dan teman-temannya harus mengumpulkan uang untuk membeli makan.


"Iya, di sana masak sendiri. Untuk makan kita ngumpulin uang bareng-bareng untuk makan tiap hari. Kayak mahasiswa banget," ujarnya saat ditemui dalam acara meet and great pemain '99 Cahaya Di atas Langit Eropa' di Kampus UIN, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.


"Gue sih nggak (sering masak). Gue suka masak indomie mulu disana. Hari pertama nggak ada kompor, hari berikutnya baru ada kompor," katanya sambil tersenyum.


Meski demikian, bapak empat anak itu mengaku sangat menikmati makanannya selama berada di Eropa. Ia mengatakan ada juga makanan yang disediakan dan rasanya cukup enak.


"Kayak mahasiswa banget. Seru, tapi kami disediakan makanan juga, enak-enak," ucapnya. (eh)