Farhat Abbas: Anak Ahmad Dhani Gertak Sambal Doang




Pengacara M. Farhat (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Pengacara M. Farhat (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Pengacara kondang Farhat Abbas sesumbar dua putra Ahmad Dhani Ahmad Al Ghazali (Al) dan El Jalalludin Rumi (El) hanya gertak sambal menantangnya duel di atas ring tinju. Farhat tak gentar dengan tantangan Al dan El.

"Anak-anak ingusannya si Dhani gak ada apa2nya! Cuma gertak sambal doang!" tulis Farhat dalam akun twitternya @Farhatabbaslaw, Senin 25 November 2013.


Farhat pun menilai kedua anak Ahmad Dhani tidak memiliki sopan santun. Farhat santai dengan ajakan duel Al dan El.


"Anak-anak pengamen dipinggir jalan lebih sopan dan santun dibanding anak dhani," tulis Farhat.


Sampai saat ini belum ada komentar dari Al dan El, begitu juga dari pihak Republik Cinta Manajemen (RCM) soal kritik pedas Farhat tersebut.


Sebelumnya, Al menyesalkan Farhat yang berprofesi sebagai pengacara berbicara sembarangan soal bapaknya, Ahmad Dhani, di media sosial yang dibaca banyak orang.


"Kalau orang berpendidikan, harusnya dia mengerti caranya berkata dan bersikap," ujar Al.


Al pun menantang Farhat untuk bersikap layaknya laki-laki dengan duel di atas ring tinju. Al menyebut Farhat tak gentlemant karena hanya berani di media sosial.


"Tinggal pilih, mau lawan saya atau El. Kalau dia gentle, dia berani, ya datang saja. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh di Twitter atau di TV, berarti dia tandanya nggak berani," kata Al. (umi)