Menjaga Istri Saat Hamil, Desta Sering Panik




Desta dan istri, Natasha Rizki (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)




Desta dan istri, Natasha Rizki (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)



VIVAlife - Presenter Desta sedang berbahagia menunggu kelahiran anak pertamanya dengan Natasha Rizki yang kini hamil 5 bulan. Meski tak melarang istrinya untuk berkegiatan, Desta mengaku ingin agar istrinya lebih dapat menjaga kehamilannya.

"Kalau aku sih nggak batasin apa-apa, cuma takut kenapa-kenapa saja. Gue orangnya panik namanya anak pertama, ini pengalaman pertama gue," ujarnya ditemui saat jumpa pers JakCloth di Senayan, Jakarta, Senin 25 November 2013.


Lain hal dengan istrinya, Natasha mengaku justru dikehamilannya yang sudah menginjak usia lima bulan, ia tak mengurangi kesibukkannya di dunia entertaiment. Berbeda saat awal kehamilan, kini pesinetron 'Cinta Cenat-Cenut' itu mengatakan ingin banyak bergerak.


"Kalau awal-awal kan mual banget, jadi pengen kurangi kegiatan. Tapi sekarang, aku malah mau jalan terus, Destanya yang malas," katanya tersenyum.


Selama menghadapi kehamilan istri, Desta pun merasa heran, suasana hati sang istri sering berubah-ubah. Namun meski begitu, ia mengaku masih bisa mengatasinya dengan lebih sabar.


"Emosinya lebih labil naik turun, kadang gue nggak bisa memprediksi moodnya, kadang-kadang abis marah kadang baik banget. Sering cekcok pulang kerja dia langsung marah-marah aku ngimbanginya lebih sabar saja," ujar Desta.


Diakui Natasha, menghadapi emosinya yang tak menentu, Desta memang lebih sabar.Sebagai istri, ia mengaku sangat diperhatikan.


"Dia lebih kalem, dia bisa menenangkan gue saat gue panik," tambah Natasha. (adi)