Lepas dari Mliey Cyrus, Ini Hidup Baru Liam Hemsworth




Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (REUTERS/Danny Moloshok)




Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (REUTERS/Danny Moloshok)



VIVAlife - Aktor Australia, Liam Hemsworth memang telah memutuskan pertunangannya dengan penyanyi Miley Cyrus. Meski demikian, dilansir dari Huffington Post, ia mengaku saat ini ia merasa lebih baik dari sebelumnya.

"Saya lebih nyaman saat ini lebih dari yang pernah saya alami di hidup saya," ucap bintang 'The Hunger Games: Catching Fire' itu.


Hemsworth putus dengan Milye pada bulan September lalu. Ia melamar Cyrus pada 2012 setelah bertemu di lokasi syuting film 'The Last Song' pada 2010.


"Selama lima tahun terakhir saya belajar banyak. Beberapa tahun pertama di Los Angeles benar-benar sulit dan menakutkan, tapi aku harus mencari jalan keluarnya untuk diriku sendiri," ujar aktor 23 tahun itu yang pindah ke Los Angeles di usia 18 tahun untuk menjadi aktor di Hollywood.


Popularitas Liam mulai meroket setelah tampil di film pertama 'Hunger Games' di 2012, namun jalinan kasihnya dengan Miley lah yang lebih mengangkat namanya.


"Yang selalu saya ingat adalah saya tahu apa yang sebenarnya terjadi dan itu yang paling penting," katanya saat diwawancarai di suatu studio saat ia mempromosikan Catching Fire.


"Saya tahu saya orang baik, dan akhir-akhir ini saya merasa lebih fokus dan rendah hati dari yang pernah saya rasa sebelumnya," lanjutnya.


Jadi apa sebenarnya yang membuat Hemsworth muda itu lebih tenang? Ia mengaku banyak membaca buku Zen (aliran Buddha untuk kondisi batin yang tenang dan terpusat).


"Saya banyak membaca buku Zen. Saya juga dibesarkan dengan berselancar jadi itu bisa menjadi pelarian diri saya," katanya.


Selain itu, Liam mengaku juga sedang suka kick-boxing. "Tapi aku tidak bertarung dengan orang-orang. Itu hanya untuk melepaskan kemarahan atau sumpah serapah ke sandsack selama satu jam," lanjutnya.


Liam pun kembali berperan sebagai Gale Hawthorne di "The Hunger Games: Catching Fire'. Ia mengatakan sangat beruntung bisa bertemu dengan lawan mainnya terutama Jennifer Lawrence, yang membantunya untuk tetap positif.


"Selama beberapa tahun, saya berjalan di jalan yang aku lupa untuk menikmati setiap momen. Tapi berada di sekitar orang seperti Jen yang begitu jujur dan tertawa sepanjang hari, saya dipaksa untuk berada di jalan yang benar sekarang. Aku jauh lebih bahagia," ungkapnya. (adi)