Kim Kardashian Beber Foto Menggemaskan North West




Kim Kardashian (Hollywoodlife)




Kim Kardashian (Hollywoodlife)



VIVAlife - Bintang reality show, Kim Kardashan mengungkapkan foto terbaru dari putri kecilnya, North West yang sangat menggemaskan.

Dilansir dari Dailymail, pada foto yang diunggah di akun Instagram Kim, terlihat bayi lima bulan itu tengah memegang jari ibunya juga jari sahabat baik Kim, LaLa Anthony.


Sebuah gambar yang sangat indah yang menunjukan anggota baru dari keluarga Kardashian benar-benar cocok. Sementara itu, di tempat terpisah, Khloe Kardashian berbagi kisah mengenai sifat lembut dari bayi North.


"North adalah bayi yang manis dan kalem. Dia sangat lembut dan banyak tertawa. Saya belum pernah benar-benar mendengarnya menangis, jadi saya pikir mereka beruntung dalam aspek itu," ucapnya saat di acara Jackie dan Kyle O di Australia.


Ketika ditanya apakah itu artinya dia lebih mirip dengan ibunya, wanita 29 tahun itu berkata North lebih mirip ke ayahnya, Kanye West.


"Dia serius seperti ayahnya. Ekspresi wajahnya seperti, dia memandangmu dan berkata 'apa yang kalian ucapkan' atau 'ayolah aku lebih pintar daripada kalian, jadi jangan main-main dengan saya," ucap Khloe tertawa.


"Jadi, sepertinya dia akan memiliki dua kepribadian dari ayah dan ibunya. Yang pasti akan sangat menyenangkan," lanjutnya.


Khloe juga berbagi mengenai siapa yang diberikan kehormatan untuk menjadi wali baptisnya. "Kita punya banyak adik dan kaka. Aku tidak tahu apakah kita memerlukan wali baptis, karena kami banyak sekali," katanya.


Sebelumnya Kim menyesal menolak tawaran seseorang yang ingin membeli foto pertama North West. Tak main-main, foto North dibayar Rp11 M.