Nikahi Penyanyi Dangdut, Bupati Kotim Curahkan Hati di Youtube




Foto pernikahan Vita 'KDI' (istimewa)




Foto pernikahan Vita 'KDI' (istimewa)



VIVAlife - Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, menulis dan menyanyikan sebuah lagu cinta di jejaring sosial Youtube. Supian yang sempat dilaporkan istrinya, Iswanti ke polisi karena menikah dengan penyanyi dangdut hanya bisa menulis lagu untuk menjawab pertanyaan banyak media.

"Lewat lirik lagu ini saya menjawabnya. Saya bisa mengeluarkan isi hati atas masalah yang sekarang menimpa saya," ujar Supian, Senin 25 November 2013.


Supian pun belum mau berkomentar banyak soal pelaporan istrinya di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu. Supian hanya menyerahkan k asus hukum tersebut ke kuasa hukumnya.


"Ada pengacara yang mengurus. Saya takut salah ngomong," ujarnya santai.


Kata Supian, daripada memikirkan soal pernikahan diam-diam dan prahara rumah tangga dengan sang istri, ia lebih memilih bekerja sebagai bupati.


"Banyak yang masih saya pikirkan. Terutama tanggung jawab saya," ujar Supian.


Dalam video berdurasi 4menit lebih itu, Supian menyanyikan sebuah lagu dengan gitar listrik miliknya. Lengkap mengenakan earphone, Supian asik menyanyi di dalam sebuah mini studio.


Sebelumnya, sang istri Iswanti melalui kuasa hukumnya mengatakan bahwa dia sudah tak satu rumah lagi dengan Supian. Iswanti mengaku kecewa dengan sikap Supian yang menikah diam-diam dengan Vita KDI. (one)