Bruno Mars Sambangi Jakarta 24 Maret 2014




Bruno Mars (REUTERS/Carlo Allegri)




Bruno Mars (REUTERS/Carlo Allegri)



VIVAlife - Setelah sempat dikabarkan akan ke Indonesia pada April 2013 dan ternyata kabar tersebut tidak benar, penyanyi Bruno Mars akan ke Indonesia dalam konser dunianya bertajuk 'Moonshine Jungle Tour'.

Menurut rilis yang diterima VIVAlife, pelantun Looked Out of Heaven itu akan melakukan tur di Asia pada Maret 2014 mendatang. Pada situs resmi Bruno Mars, Jakarta sudah masuk jadwal pada 24 Maret 2014. Konser itu akan dilaksanakan di Mata Elang Iternational Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.


Belum ada keterangan siapa yang akan menjadi promotor dalam konser Bruno tersebut. Namun Jakarta akan disambangi oleh penyanyi asal Hawaii setelah tur di Australia dan Selandia Baru, Bangkok, dan Filipina.


Bruno Mars pertama kali konser di Jakarta pada April 2011. Promotor Java Musikindo berhasil memboyong penyanyi 28 tahun itu di Istora Senayan.


Meski baru pertama kali mengadakan konser di Indonesia ternyata Bruno cukup banyak memiliki penggemar di Indonesia. Terbukti dengan habisnya penjualan tiket konsernya dan penuhnya penonton. Tiket sebanyak 7 ribu pun terjual habis. (sj)