VIDEO: Fans Paul Walker Datangi Lokasi Kecelakaan




Para penggemar mendatangi lokasi bangkai mobil sport yang ditumpangi bintang Hollywood (Alm) Paul Walker (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Para penggemar mendatangi lokasi bangkai mobil sport yang ditumpangi bintang Hollywood (Alm) Paul Walker (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)



VIVAlife - Sebuah jalan di Santa Clarita, California, Amerika Serikat, sejak Sabtu sore 30 November 2013, mulai ramai didatangi warga.

Mereka yang datang ke lokasi merupakan para penggemar bintang Fast and Furious, Paul Walker, yang tewas dalam kecelakaan mobil Porsche Carrera GT. Lihat videonya di sini.


Mereka yang datang bukan hanya penggemar setia Walker, tapi juga warga biasa yang datang sekadar untuk melihat lokasi terjadinya kecelakaan. Mereka meletakkan karangan bunga, menyalakan lilin dan menggelar doa bersama.


Di mata para penggemarnya, Walker bukan hanya dikenal sebagai aktor, akan tetapi juga sebagai pria yang rendah hati.


"Dia adalah laki-laki yang sangat memperhatikan keluarganya. Semua orang sangat menyukai semua film yang dibintanginya. Peristiwa ini sangat tidak disangka," kata salah satu penggemar.


Walker, merupakan putra pertama dari pasangan Cheryl Crabtree, seorang model dan Paul William Walker III, yang bekerja sebagai kontraktor. Walker merupakan warga asli Los Angeles yang dibesarkan di San Fernando Valley. Dia berdarah campuran Irlandia, Inggris dan Jerman.


Walker membintangi seluruh sekuel Fast and Furious kecuali yang ketiga dan karir Walker di dunia hiburan terus meroket. Tidak hanya tentang balapan, Walker juga membintangi film-film papan atas di antaranya Flags of Our Fathers bersama Clint Eastwood, Running Scared, Into the Blue, Takers, serta Vehicle 19. Fast & Furious 7 akan menjadi film terakhirnya, selain Hours dan Brick Mansion. (umi)