Justin Bieber: Saya Masih Mencintai Selena Gomez




Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)




Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)



VIVAlife - Hubungan asmara penyanyi kontroversial Justin Bieber dengan artis cantik Selena Gomez memang telah lama usai. Namun, Justin mengatakan masih mencintai Gomez.

"Saya akui sampai detik ini masih mencintai Selena Gomez," ujar Bieber dilansir Hollywoodlife, Kamis 19 Desember 2013.


Sebelumnya, meski diputus sepihak, Bieber masih sempat membuat sebuah lagu tentang sang mantan kekasihnya itu. Pelantun "Beauty and Beat" itu tak akan mencari wanita lain menggantikan Gomez.


"Saya tulis lagu saat saya sedang sedih dan sakit hati. Ini yang membuat keadaan saya menjadi lebih baik," ujar Bieber.


Sementara itu, Gomez sempat mengatakan kapok telah berpacaran dengan penyanyi asal Kanada itu. Gomez geram melihat Bieber sangat dekat dengan wanita cantik yang kerap ditemuinya di beberapa acara penting.


Selena benar-benar tak ingin mengingat lagi tentang kehidupan penyanyi asal Kanada itu. Bagi Selena, Justin telah membuatnya hancur untuk urusan percintaan.


Terlebih, setelah munculnya pernyataan seorang wanita pekerja seks di Brasil yang mengatakan pernah tidur satu malam dengan Justin Bieber. Saat itu, Selena langsung menjauhi media yang terus mengincarnya. (art)