Selena Gomez Beli Rumah Mewah Dekat Justin Bieber, CLBK?




Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni )




Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni )



VIVAlife - Penyanyi cantik Selena Gomez dikabarkan tengah mencari rumah baru di kawasan elite Calabasas, Los Angeles. Kompleks perumahan itu adalah kediaman dimana Justin Bieber tinggal. Mereka kembali pacaran?

Dilansir dari Femalefirst, Gomez yang kaya raya saat ini sengaja ingin berinvestasi dalam bentuk rumah mewah. Gomez bukan ingin kembali kepada Justin Bieber, tapi memang sangat tertarik tinggal di kompleks tersebut.


"Dia benar-benar jatuh cinta dengan rumah mewah dekat Justin itu. Bukan karena hal lain," ujar sumber dekat Gomez, Jumat 20 Desember 2013.


Gomez sampai saat ini masih menyimpan trauma mendalam berpacaran dengan sang mantan kekasihnya itu. Gomez pun telah menutup hati kepada pelantun 'Baby' itu.


"Tak mungkin mereka untuk kembali bersama lagi," ujar sumber.


Soal rencana pembelian rumah mewah tersebut, Justin pun dikabarkan telah mengetahuinya. Justin pun menyadari rasanya sulit untuk kembali ke pelukan Gomez.


"Aku masih mencintainya sampai saat ini. Dia seorang wanita besar. Hanya saja sulit bagi kami berdua," ujar Justin belum lama ini.