Pedangdut Siti Liza Tampil Memukau di Festival Keraton Sedunia




Siti Liza Kunjungi VIVA.co.id (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Siti Liza Kunjungi VIVA.co.id (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi cantik Siti Liza mengaku senang dapat tampil dalam acara bertajuk Pagelaran Agung Keraton Sedunia di Hotel Borobudur, Kamis 5 Desember 2013. Penyanyi berdarah Padang itu mampu menghibur para bangsawan yang hadir dalam acara tersebut.

"Hari ini acaranya beda, sangat mendebarkan karena saya menyanyi di depan kerajaan. Manggilnya yang mulia ini yang bikin saya deg-degan dan ketemu sama bapak Jokowi," ujar Liza.


Dalam acara yang berlangsung sekitar empat jam itu, Liza sukses membawakan lima lagu andalan. Lagu Cindai pun katanya mampu menghipnotis ribuan tamu undangan yang datang.


"Saya sangat beruntung menjadi salah satu penyanyi yang menghibur para raja malam ini. Luar biasa saat membawakan lagu cindai itu," katanya santai.


"Saya tersanjung, wow, ini acara yang saya nyanyi di depan para raja, raja dunia juga dateng," lanjutnya.


Pagelaran Agung Keraton Sedunia (World Royal Heritage Festival) yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta ini menghadirkan 10 raja maupun bangsawan mancanegara. Acara tersebut berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 8 Desember 2013 di Monas. Rencananya para raja sedunia itu juga akan ikut kirab budaya. (ren)