Begini Cara Julia Perez Lepaskan Imej Seksi




Julia Perez (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Julia Perez (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Identik dengan tubuhnya yang seksi. Itulah imej yang terlanjur melekat pada diri Julia Perez. Namun, pelan-pelan imej tersebut ingin dirubahnya.

Jupe membuktikan bahwa dirinya tidak hanya seorang artis yang sensasional namun juga berprestasi dan smart. Sukses mengantongi Piala Maya lewat perannya dalam film Gending Sriwijaya, Jupe juga tengah mengenyam pendidikan sarjana.


"Ini yang saya mau ubah. Saya pengen paradigma orang berbeda. Saya lagi S1 di UBK, saya lagi pingin ambil S2 di UI," tuturnya saat dijumpai dalam sebuah acara promosi doktor Bapak Dudi Hendrakusuma di Fakultas Ekonomi UI hari ini.


Studi yang ditekuninya tersebut diakuinya berjalan lancar dan sudah hampir selesai. Selepas menyandang gelar sarjananya kelak, Jupe ingin segera melanjutkan ke jenjang S2 di jalur hukum.


"Aku tertarik di hukum. mau ambil masternya, nggak tahu nanti seperti apa ya jalani saja. Mudah-mudahan pendidikan ini bermanfaat buat orang banyak," ujarnya.


Kesibukan yang padat dan karir mapan yang telah dicapai, tidak membuat Jupe melupakan urusan pendidikan. Baginya pendidikan mutlak penting.


"Dalam dunia hiburan itu ada umurnya. Kalau pendidikan sampai kapan pun ngga ada habisnya," katanya.


Keseriusan Jupe untuk terus belajar tidak hanya diperlihatkan dari pendidikan formal yang sedang ditempuhnya. Kekasih Gaston Castano ini tidak segan-segan membaca buku atau membuka internet jika menemukan hal-hal yang tidak dimengerti. (adi)