Terlalu Seksi, Poster Mini Album Gilrband Korea Ini jadi Masalah




Girlband STELLAR (koreaindo.net)




Girlband STELLAR (koreaindo.net)



VIVAlife- Girlband Korea Selatan tak pernah lepas dari imej seksi. Mereka, memang selalu mengutamakan penampilan. Termasuk, girlband satu ini, STELLAR.

Belum lama ini, STELLAR yang beranggotakan empat personel wanita cantik ini berencana untuk kembali ke dunia hiburan dengan mini album berjudul, "Marionette" pada 13 Februari 2014 di M! Countdown.


Tapi kembalinya mereka justru mengundang kontroversi dan masalah.


Yang dipermasalahkan karena poster teaser yang mereka keluarkan dinilai sangat seksi oleh sejumlah kalangan. Poster teaser yang menampilkan kaki jenjang mereka yang mulus itu telah dirilis secara eksplisit 10 Februari lalu.


Seperti diberitakan Koreaboo, dalam foto teaser itu nampak, para personel cantik itu seperti tak menggunakan celana.


Namun, terungkap pada tanggal 11 Februari lalu, bahwa foto mereka ternyata masih dianggap biasa jika dibandingkan dengan teaser video mereka, yang ditampilkan pada SBS MTV "The Show: All About K-Pop".


Seperti diketahui, girlband Korea Selatan ini dibentuk oleh Eric Mun (Shinhwa) tahun 2011 di bawah manajemen Top Class Entertainment. Terdiri dari 4 anggota perempuan Ga Young, Hyo Eun, Minhee dan Jeon Yul.


16 Mei 2012 Eric Shinhwa mengumumkan pembentukan girlband perempuan bernama STELLAR. Anggota pertama yang dikenalkan adalah Kim Ga Young yang sebelumnya pernah tampil di reality show KBS 2 Days 1 Night dan seri komedi Spy Myung Wol. Kemudian sisa anggota lainnya adalah Leeseul, Junyool, dan Joa.


25 Agustus 2011 STELLAR merilis single debutnya berjudul "Rocket Girl" yang diproduksi oleh komposer Kim Do Hyun dan Eric bertindak sebagai direktur album.


Kemudian pada bulan Januari 2012 STELLAR comeback dan mengumumkan perubahan formasi grup. Joa dan Leeseul meninggalkan STELLAR dan membentuk kelompok balada mereka sendiri sedangkan Gayoung dan Junyul tetap sebagai anggota group ditambah 2 anggota baru Hyo Eun dan Min Hee. Dengan formasi baru STELLAR merilis single keduanya berjudul "UFO" pada tanggal 10 Februari 2012. (eh)