Ayu Ting Ting: Kalau Saya Minta Rekening Nanti Dikira Matre




Ayu Ting Ting usai mengisi program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin (11/11/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting usai mengisi program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin (11/11/2013). (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Kemarin, kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea, menjawab soal tuduhan Ayu Ting Ting yang mengaku tak dinafkahi Enji. Hotman mengatakan kliennya tersebut mengirim uang kepada Ayu di malam takbiran.

Hotman pun menantang Ayu untuk segera memberikan nomor rekening agar Enji bisa mengirim uang. Mendengar tantangan tersebut, Ayu tak banyak bicara. Baginya, ia dan bayinya saat ini tak butuh nafkah dari suaminya, Enji.


Ayu pun melarang pihak Enji mengirim uang secara langsung maupun melalui rekening. "Nanti, kalau saya kirim rekening dikira matre lagi, dan diungkit-ungkit lagi," ujar Ayu kepada VIVAlife di kawasan Depok, Selasa 18 Februari 2014.


Pelantun Alamat Palsu ini pun menegaskan mampu mencari uang sendiri untuk kebutuhannya dan anaknya nanti. Ayu berharap Enji tak mengganggu kehidupannya lagi.


"Lebih baik saya yang bekerja untuk keluarga dan jangan sangkut pautkan lagi," ujar Ayu.


Sebelumnya, dalam surat gugatan cerai yang diajukan kepada suaminya, Hendri Baskoro Hendarso atau Enji, Ayu menyebutkan beberapa alasan.


Menurut kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea, yang ia kutip dari surat tersebut, dua alasan utama gugatan itu adalah Ayu merasa tidak dinafkahi selama pernikahan, dan tidak dibiayai ketika persalinan.


"Alasan cerainya tidak memberikan nafkah. Padahal, malam takbiran, Enji masih kirim uang dolar, lebih mahal Vellfire lah. Berapa ribu dolar itu, 5 sampai 10 ribu dolar dan duit itu diterima Ayu. Ayu juga menolak kiriman uang itu," ujar Hotman.


Sementara itu, untuk biaya persalinan dan perawatan, menurut Hotman, Enji tidak pernah diberitahu di mana Ayu melakukan persalinan. Sehingga ia tidak tahu harus membiayai ke mana. (one)