Cameron Diaz Puji Perceraian Chris Martin-Gwyneth Paltrow




Cameron Diaz menghargai keputusan Chris dan Gwyneth untuk cerai. (REUTERS/Mario Anzuoni)




Cameron Diaz menghargai keputusan Chris dan Gwyneth untuk cerai. (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Banyak orang menyayangkan perceraian Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. Anehnya, sebagai sahabat Cameron Diaz justru salut dengan keputusan pasangan yang telah menikah 11 tahun itu.

Dalam salah satu wawancara dengan E! Online Cameron mengungkapkan, dia tahu betul apa yang dihadapi oleh Chris dan Gwyneth. Dan perceraian adalah jalan terbaik. Sebab, pasangan itu sudah berusaha sangat keras menyelamatkan pernikahan mereka.


Pada akhirnya, mereka menyadari pernikahan itu memang tak dapat diselamatkan. Meski banyak resiko, Diaz menilai mereka cukup berani mengumumkan perpisahan tersebut pada dunia.


“Chris dan Gwyneth, keduanya sudah berusaha keras. Orang ingin mereka mengungkapkan semuanya, namun kemudian mengolok-olok mereka. Mereka adalah orang yang sangat baik, murah hati, penyayang, dan sangat peduli sesama,” ujar Cameron, dikutip Vanity Fair.


Ia menambahkan, saat Chris dan Gwyneth sadar bahwa tak ada lagi yang harus dipertahankan, seharusnya orang-orang bisa menghargai keputusan itu. "Mereka telah melakukan sesuatu yang luar biasa," lanjut Cameron. (ren)