Ini yang Diinginkan Gwyneth Paltrow Usai Cerai




Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni))




Gwyneth Paltrow ((REUTERS/Mario Anzuoni))



VIVAlife- Keputusan Gwyneth Paltrow bercerai dari Chris Martin tak bisa lagi diganggu gugat. Ia bahkan menyatakan, ingin bersenang-senang setelah resmi berpisah dari Chris Martin.


Seperti diberitakan Times of India, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka beberapa waktu lalu setelah 10 tahun menikah. Dan kabarnya, aktris "Iron Man 3" siap untuk memulai hubungan baru dengan pria lain, dan ingin membahagiakan dirinya setelah bercerai.


Sebuah sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Dia sudah siap untuk punya pacar lain. Dia sangat ingin bersenang-senang."


Aktris berambut pirang yang memiliki anak, Apple (9) dan Moses (7) dengan penyanyi Coldplay ini juga telah mengungkapkan rasa terimakasihnya pada sejumlah fans yang selalu memberikan dukungan untuknya selama menjalani masa sulit pernikahan lewat situs online Goop.


Dia menulis, "Christ Martin dan saya emngucap rasa syukur yang mendalam atas dukungan dari begitu banyak pihak."


Pasangan ini dikabarkan sepakat bercerai dalam keadaan sadar. Dan mereka, membuat pengumuman resmi atas perpisahan ini.


"Dengan berat hati dan penuh kesedihan, kai memutuskan berpisah."


"Kami telah berusaha keras selama lebih dari setahun, untuk tetap bersama. Kami memilih berpisah untuk melihat apa yang mungkin mungkin terjadi di antara kami. Dan kami telah sampai pada kesimpulan meski kami saling mencintai, tapi kami tetap putuskan berpisah."


Meski keputusan pisah telah dilontarkan, keduanya pun mengungkap, akan tetap menjadi keluarga.


"Dan dalam banyak hal, kita bahkan menjadi lebih dekat dari sebelumnya."