Dituding Selingkuh dan Zinah, Farhat Abbas Tetap Kampanye




Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa)




Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa)



VIVAnews - Farhat Abbas mendapatkan "serangan" dari berbagai pihak, yaitu tudingan Ilal Ferhard atas perselingkuhannya dengan Regina dan Machicha Mochtar. Farhat menganggapnya "serbuan" ini adalah upaya menjatuhkannya, terlebih menjegalnya dalam pemilihan legislatif Pemilu 2014.


"(Mereka) tidak ingin saya dan Regina lolos," kata dia seusai mengikuti kampanye Partai Demokrat di Lapangan Blok S, Jakarta.


Saking kesalnya, Farhat bersikap seolah-olah tidak peduli terhadap kabar-kabar tersebut. "Memang orangnya tidak senang. Bilang saya ada foto rekaman cabul, lagi foto telanjang, terserah saja. Itu upaya untuk menjatuhkan saya," kata dia sambil berlalu meninggalkan awak media.


Sebelumnya, suami Nia Daniati ini menantang Machicha untuk membuktikan perselingkuhannya dengan Regina, juru bicaranya. Machicha mengaku mengetahui perselingkuhan pengacara kontroversial tersebut. "Bongkar saja. Kita buktikan," kata Farhat.


Ilal pun demikian. Ia melaporkan suami Nia Daniati itu ke Polda Metro Jaya. Ilal Ferhard melaporkan Farhat Abbas karena telah melakukan pencemaran nama baik dan perzinaan dengan Regina.