Jadi Ibu, Ayu Ting Ting Keranjingan Hobi Baru




Ayu Ting Ting di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Problematika kehidupan rumah tangganya dengan Enji dan kehadiran buah hati tampaknya telah menempa pribadi Ayu Ting Ting. Ayu mengaku telah bermetamorfosis menjadi sosok yang berbeda. Yang paling terlihat adalah sifat manjanya yang perlahan pudar.


"Pasti iya, seorang ibu, saya lebih dewasa dan menyikapi apa-apa nggak sembrono dan nggak gampang ngambek. Seneng, saya sudah nggak manja, karena sekarang manjain anak, bukan saya dimanjain ortu," kata Ayu Ting Ting ditemui setelah mengisi acara di studio RCTI.


Meski telah menjadi ibu, Ayu tak meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Wajahnya justru semakin sering menghiasi layar kaca. Sebagai seorang ibu, Ayu ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang anak. Namun, Ayu tak lantas membawa-bawa sang buah hati saat bekerja.


"Belum, saya nggak mau (ajak ke tempat kerja). Paling, kalau jalan keluar itu ke mal. Kalau diajak kerja, nggak," ujarnya.


Sering meninggalkan buah hatinya di rumah, Ayu tak khawatir asupan ASI sang buah hati terhambat. Sebab, ia selalu siap alat pemompa ASI yang akan disimpan untuk buah hatinya. Seolah telah mengerti tuntutan pekerjaan sang ibu, menurut Ayu, Bilqis pun tak rewel dan pengertian.


Sebagai seorang publik figur, Ayu memang dituntut selalu tampil prima. Namun, ia mengaku bukan tipe wanita yang hobi menghabiskan waktunya di salon.


Jika tak sedang bekerja, Ayu lebih senang menghabiskan waktu bersama Bilqis di rumah. Ia pun memiliki ritual khusus agar tak jengah di rumah.


"Kalau sudah punya anak, saya jadi orang rumahan dan sering nonton DVD. Nggak tega kalau tinggalin anak," ujarnya. (art)