Cerita Zaskia Gotik Soal Pertemuannya dengan Kekasih Baru




Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Zaskia si Goyang Itik (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Tak butuh waktu lama bagi Zaskia si Goyang Itik (Gotik), untuk memulihkan luka hatinya, pasca pertunangannya dengan Vicky Prasetyo kandas. Kini, Zaskia mengaku telah 6 bulan menjalin hubungan spesial dengan sosok pria bernama Rian.

Diakui Zaskia, pria yang dipujanya saat ini, bukan dari kalangan selebritis dan sangat berbeda dengan sosok pria pujaan sebelumnya.


"Dia bukan dari dunia entertaintment, dia orang biasa, orangnya sederhana. Saya nggak mau mencari yang sama (dari entertaintment) susah menyesuaikan, makanya cari yang beda," kata Zaskia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Awal mula pertemuan keduanya terbilang klasik. Ada peran serta orangtua kedua belah pihak yang begitu besar. Saat itu orangtua Rian datang ke rumah Zaskia untuk menemui orangtua Zaskia. Mereka meminta izin agar putranya, Rian diperkenankan mengenal Zaskia lebih jauh. Orangtua Zaskia pun menyetujuinya.


"Dikenalin sama orangtua. Tapi orangtua Rian yang menjodohkan Rian sama saya."


Tak butuh waktu lama, keduanya pun saling menemukan kecocokan satu sama lain. Namun, Zaskia mengatakan jalinan hubungan mereka bukan semata-mata karena tuntutan atau beban dari orangtua.


"Enggak ada beban. Emang dikenalkan, tapi kita suka sama suka, nggak ada masalah, nggak ada paksaan dari kedua orangtua kita juga. Mungkin sudah jalannya kita diperkenalkan untuk disatukan." (umi)