Karnaval Istimewa Millane Fernandez di Gala XXI ANTV




Millane Fernadez berpose dengan kostum yang akan dia kenakan di acara GALA XXI ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Millane Fernadez berpose dengan kostum yang akan dia kenakan di acara GALA XXI ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi Millane Fernandez akan memberikan penampilan spesial dalam malam puncak Gala XXI ANTV nanti malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Ia akan membawakan lagu tema Piala Dunia 2014 berjudul “The World is Ours”.


Millane akan tampil all out dengan kostum yang mewakili negara tuan rumah Piala Dunia, yaitu Brasil, yang digabungkan dengan tema karnaval.


"Temanya World Cup, makanya baju dan panggung ada warna kuning, hijau, carnaval. Ini official World Cup anthem," ujar Millane saat dijumpai di sela gladi resik Gala XXI, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 30 Maret 2014.


Gadis keturunan Jerman itu pun tak akan tampil sendirian, ia akan berduet dengan musisi asal Amerika Serikat yang berdarah Brasil, David Correy, juga perkusionis yang didatangkan langsung dari Brasil, Monobloco.


"Dengan David Correy dan Monobloco, perkusionis dari Brasil. Judul lagu “The World is Ours” atau “Dunia Kita”. Intinya kami enggak pandang gender, warna kulit dan lain-lain. Itu misinya," tuturnya.


Millane sendiri mengaku belum percaya dia terpilih untuk membawakan anthem resmi Piala Dunia 2014. Kendati demikian, ia bangga karena Indonesia menjadi salah satu negara yang ikut berpartisipasi dalam Piala Dunia, setidaknya dari bidang musik.


"Aku kayak mimpi bawain lagu World Cup anthem. Ini beban luar biasa, tanggung jawab besar ya. Aku merasa happy dan bangga bisa mewakili Indonesia, dan Indonesia bisa menjadi bagian dari World Cup, meski belum ikut main ya," ungkapnya.


Gala XXI ANTV malam nanti akan dimeriahkan oleh NOAH, Al Ghazali, Geisha, Wali, Afgan, Astrid, Cakra Khan, CJR, JKT48, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Alika, dan masih banyak lagi. (art)