Kesalahan Teknis, Denny Sumargo Luka-luka Saat Syuting




Denny Sumargo (Hitmaker Studios)




Denny Sumargo (Hitmaker Studios)



VIVAlife - Mantan atlet basket nasional yang kini merambah dunia akting, Denny Sumargo, mengalami kejadian tak mengenakkan saat syuting film horor terbarunya 'Mall Klender'.

Denny mengaku mendapat sembilan luka kecil ketika syuting film yang mengambil lokasi di sebuah mall itu. Ia mendapat luka itu karena kesalahan teknis.


"Selesai film ini dapat 9 luka kecil. Ada kejadian salah teknis. Ini karena pesan kaca berbeda, sampai bisa luka. Kacanya bukan kaca film," ujarnya ditemui saat jumpa pers 'Mall Klender' di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 24 Maret 2014.


Lelaki 32 tahun itu pun menceritakan kronologi sampai ia harus mengalami insiden tersebut. "Di salah satu adegan, kaca yang dipakai kan kaca film, tapi dikasihnya kaca beneran. Jadi robek-robek beneran. Sebenarnya ingin pakai yang kaca biasa, tapi akhirnya saya ambil keputusan untuk ambil risiko pakai yang benar (sugarglass yang untuk film)," tuturnya.


Akibatnya, pemain film '5CM' itu harus mengalami luka lebam yang cukup serius, juga robek di bagian perut. "Jantung sudah mau lepas, deg-degan. Empat lebam, lengan, berdarah, di bawah perut robek ada yang ketusuk," ungkapnya.


Meski demikian, pebasket yang dulu pernah bermain untuk Garuda Bandung itu menangani lukanya dengan santai. Seminggu kemudian luka-lukanya pun sembuh.