Syuting Film Horor, Tasya Kamila Saksikan Kejadian Gaib




Tasya Kamila (VIVAlife/Febry Abddinnah)




Tasya Kamila (VIVAlife/Febry Abddinnah)



VIVAlife - Penyanyi Tasya Kamila mengaku bukan termasuk orang yang penakut ketika disuguhkan cerita seram dan mencekam. Ia membuktikan hal itu dengan kembali bermain di film layar lebar yang bergenre horor.

Tasya bahkan mengaku ia pencinta film horor, sehingga proses syuting yang mengambil lokasi di mal yang bersejarah itu pun tak menjadi soal untuknya.


"Aku sendiri orangnya pemberani, aku pecinta film horor. Dari situ juga jadi nggak takut sama yang seram-seram begitu, aku percaya Tuhan yang punya kekuatan lain ya," ucapnya saat jumpa pers 'Mall Klender' di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 24 Maret 2014.


Dalam film tersebut, pelantun 'Anak Gembala' itu berperan sebagai Karina. Ia melakukan proses syuting bersama Shandy Aulia, Igor Saykoji, dan Denny Sumargo selama kurang lebih satu bulan lamanya.


Meski Tasya mengaku tidak mengalami kejadian aneh selama syuting, namun ia menyaksikan salah satu kru yang kesurupan di lokasi syuting.


"Aku nggak banyak gangguan walau ada beberapa kejadian aneh saat syuting. Merinding-merinding adalah, yang paling seram pas ada kru yang kesurupan," tuturnya.


Untuk mendalami perannya yang gemar memegang alat untuk mendeteksi kehadiran makhluk lain, gadis 21 tahun itu sampai mencari tahu mengenai alat-alat yang biasa digunakan untuk mencari keberadaan makhluk halus.


"Aku riset sesuai karakter aku saja, kita membangun keseramannya seperti bagaimana. Aku ceritanya suka pegang gadget untuk mendeteksi kehadiran hantu, nah aku riset tentang alat itu," katanya.


"Ini bukan film yang aneh yaa, true story-lah ya. Karakter dari film sebelumnya berbeda, skripnya juga nyeremin, aku menanti-nanti bagaimana jadinya. Sudah all out, aku merasa puas juga main film ini," katanya.