Lepas Hijab, Septi Sanustika Hujan Kritik




Septi Sanustika (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)




Septi Sanustika (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)



VIVAlife - Pedangdut Septi Sanustika memutuskan lepas hijab. Namun tindakan dia itu tuai banyak kritik.

Penampilan baru Septi mengejutkan banyak pihak saat tampil di hadapan publik dengan rambut tergerai dan busana glamor bak artis papan atas beberapa waktu lalu.


Septi mengakui banyak tawaran kerja yang mampir. Ia beralasan, agar merasa lebih nyaman dan fresh, hijab tidak lagi dipakai.


Namun bukan pujian yang ia dapat, sejumlah kritik justru bertubi-tubi menghampiri istri dari Ahmad Fathanah--pria yang terlibat dalam kasus suap izin impor sapi dan pencucian uang.


"Sudah ada yang bilang, 'kok kamu main-main ya (pakai jilbab)'. Tapi saya bilang, ini kan jalan saya keputusan saya, saya nggak pindah agama," katanya.


Septi pun membantah, keputusannya melepas hijab karena ada pengaruh dari pihak lain, termasuk produser yang menawarkannya job untuk tampil di dunia entertainment.


"Bukan kok. Saya kembali seperti dulu. Mungkin dengan pilihan saya ini, saya bisa lebih percaya diri."


"Pro kontra ke depannya nanti saya yang tanggung sendiri kok. Sudah risiko," tegasnya. (ren)