Septi Sanustika: Penampilan Baru Saya untuk Cari Rezeki




Septi Sanustika saat masih berhijab (ANTARA FOTO/Reno Esnir)




Septi Sanustika saat masih berhijab (ANTARA FOTO/Reno Esnir)



VIVAlife- Penampilan baru istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika, menjadi perbincangan. Ia mendadak tampil di layar kaca tak lagi mengenakan penutup aurat.

Septi tampil dengan rambut panjang tergerai, mengenakan busana glamor dan make up tebal. Banyak yang bertanya-tanya, mengapa, ia tiba-tiba menanggalkan hijabnya.


Diakui oleh wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini, keputusannya untuk melepas hijab bukan hanya mengejutkan publik. Orang terdekatnya pun banyak yang kaget dengan keputusan Septi.


"Memang keputusan saya ini, buat beberpa sahabat dan keluarga kaget lihat saya begini. Ini keputusan saya," katanya.


Tanpa malu-malu, Septi juga mengaku, penampilan barunya ini akan ia manfaatkan untuk memulai karier. Niat ini pun telah ia sampaikan pada sejumlah sahabat dan keluarga, yang selalu bertanya-tanya, alasan dibalik keputusannya tampil dengan gaya yang tak biasa.


"Saya jelaskan ke mereka, ini penampilan saya yang baru untuk mencari rezeki," terangnya.


Meski banyak menuai kritik, Septi mengaku, suaminya telah memberi dukungan untuknya atas keputusannya ini. Ibu beranak satu ini juga mengaku, tanpa hijab ia tak merasa ada beban yang harus ditanggungnya. Septi justru mengaku merasa lebih santai.


"Suami justru dukung kok. Dia bilang kalau sudah kemauan kamu ya sudah jalani dengan serius. Ya gimana nanti, saya yang ngejalaninnya." (ren)