Zac Efron Kembali Jadi Pecandu?




Zac Efron. (REUTERS/Max Rossi)




Zac Efron. (REUTERS/Max Rossi)



VIVAlife - Aktor tampan Zac Efron dikhawatirkan kembali ke obat-obatan. Kekhawatiran itu muncul setelah Efron terlibat perkelahian di sebuah daerah di Los Angeles, pekan lalu.

Kepada polisi, Efron dan pengawalnya sudah menyampaikan penyebab perkelahian itu. Ia mengaku diserang sekelompok pria tunawisma saat mobilnya kehabisan bensin.


Namun, ada sahabat dekatnya yang tak percaya. Menurutnya, keberadaan bintang film 17 Again itu di area tempatnya berkelahi malam-malam, tidak masuk akal.


“Zac seorang penyendiri. Dia jarang punya ide pergi keluar, menyetir berkilo-kilo meter untuk pergi ke restoran setelah tengah malam. Itu tidak mungkin,” katanya, dilansir Celebuzz.


Menurutnya, malam itu Efron pergi untuk mengobati candunya akan obat-obatan. Apalagi, sumber TMZ menyebutkan, Efron tidak pernah pergi ke rehabilitasi atas kecanduan kokainnya, tahun lalu.


Membantah kabar itu, E! News melaporkan seorang saksi melihat Efron berada di The Hollywood Improv, malam setelah kejadian. Ia tampak bersama kawan-kawannya, pria dan wanita.


Namun seperti ciri Efron, ia tetap menyendiri. Ia terlihat menikmati green tea dan berbagi nachos serta camilan sayap ayam bersama kelompoknya. “Dia santai dan terus tertawa sepanjang pertunjukan,” kata sumber itu. (eh)