Vakum, Ini Kesibukan Baru Diva Pop Dunia




Madonna (REUTERS/Remo Casilli)




Madonna (REUTERS/Remo Casilli)



VIVAlife - Ratu pop dunia, Madonna, libur sejenak dari dunia tarik suara. Ia kini sedang sibuk mengurus proyek seni yang bertajuk Art for Freedom.

Madonna ingin sekali merubah dunia lewat karya seni. Ia pun menciptakan website artforfreedom.com agar orang-orang mau mempublikasikan karya seni mereka di sana. Tak tanggung-tanggung, penyanyi Miley Cyrus digandengnya sebagai kurator tamu di bulan April. Dua artis sensasional itu pun akan berkolaborasi.


"Saya sudah terinspirasi olehnya sejak awal, ia bebas mengekspresikan dirinya dan terus berbagi ide-ide kreatif," kata Madonna, dilansir dari Billboard.


Mengomentari hal ini, Cyrus merasa sangat senang bisa bergabung dengan Madonna. Menurut pelantun Wrecking Ball itu, artforfreedom.com adalah tempat yang tepat untuk melampiaskan ide dan mengubah dunia jadi lebih baik. Peserta akan berkompetisi untuk memenangkan hadiah sebesar USD10 ribu atau setara dengan Rp113 juta.


Artforfreedom.com diluncurkan sejak September untuk mendorong seniman mengirimkan foto dan video sebebas-bebasnya. Setiap bulan, Madonna memilih kurator tamu. Katty Perry pernah menduduki posisi itu pada Januari lalu.