Pria Misterius Nekat Menyusup Rumah Mewah Selena Gomez




Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni)




Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Terjadi insiden tak mengenakkan di kediaman penyanyi muda Selena Gomez. Dimana seorang pria misterius mencoba menyelinap masuk ke dalam rumah mewah yang berada di Calabasass, California, Amerika Serikat.


Dilansir dari Femalefirst, kejadian tersebut terjadi pada akhir pekan lalu. Dimana pria berusia 21 tahun itu sengaja memasuki kediaman yang bernilai USD 3 juta atau setara Rp34 miliar.


Awalnya, pria tersebut mengintip kediaman Selena dari pagar yang mengelilingi rumah elit tersebut. Pria itu penasaran, tak melihat Selena, yang dilihatnya hanya sejumlah teman-teman Selena yang datang untuk mengadakan acara di rumah tersebut.


Entah apa yang diinginkan pria tersebut. Namun, seorang penjaga rumah memergoki pria tersebut dan bereaksi setelah melihat tingkah pria tersebut makin mencurigakan. Terlebih pria tersebut sudah mulai memasuki halaman rumah Selena.


Penjaga segera menghubungi kantor kepolisian terdekat. Tak selang lama, polisi pun datang dan segera mengamankan pria tersebut.


Sampai saat ini belum ada keterangan tertulis dari polisi soal motif pria tersebut diam-diam memasuki kediaman Selena. Selena pun belum bereaksi soal berita tersebut.


Kejadian penyusupan oleh seorang tak dikenal ini bukan pertama kalinya terjadi di kediaman Selena Gomez. Di tahun 2011, bintang Springbreaks ini sempat diikuti oleh pria berusia 48 tahun, yang diketahui bernama Thomas Brodnicki, yang datang dari Los Angeles ke Chicago untuk bertemu Selena Gomez. Saat itu, kepada petugas, Thomas mengaku kekasih barunya Selena.