Penampilan Tak Biasa Rihanna, Hidung Ditindik




Rihanna ( REUTERS/Carlo Allegri )




Rihanna ( REUTERS/Carlo Allegri )



VIVAlife - Ada yang lain dengan penampilan Rihanna saat mendatangi peluncuran album di sebuah cafe di New York. Penyanyi asal Barbados itu sontak menjadi sorotan media lantaran ada yang baru di wajahnya.


Ya, Kamis malam waktu Amerika Serikat, Rihanna mengejutkan sejumlah sehabat dan media yang menunggunya, dengan penampilan hidung ditindik.


Dilansir dari Celebuzz, posisi tindik itu tepat berada di tengah bawah hidung (septum) pelantun Umbrella itu. Rihanna pun terlihat santai dengan penampilan barunya itu.


Sampai saat ini, belum ada komentar dari Rihanna soal tindik hidungnya itu. Rihanna lebih banyak mengumbar senyum saat sejumlah media menanyakannya.


Sebelumnya, Rihanna mengutarakan soal niatnya untuk menambah tato ke-21 di tubuhnya. Kabarnya, tato itu adalah nama kekasihnya saat ini, Drake. Namun, hubungan Rihanna dan Drake kini tengah menggantung.


Tato bagi Rihanna merupakan sumbol yang penting dalam hidupnya. Tato-tato yang telah menempel di tubuhnya adalah simbol yang dekat di hatinya. Sebut saja tato Dewi Isis yang ia pilih untuk menghormati sang nenek, Clara 'Dolly' Braithwaite.


"Tubuhnya adalah segalanya bagi Rihanna dan setiap tato di tubuhnya adalah simbol suatu hal atau seseorang," jelas sumber tadi. (asp)