Aurel Dapat Hadiah Mobil Saat Ultah, Ini Kata KD




Krisdayanti dan Raul Lemos, suaminya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Krisdayanti dan Raul Lemos, suaminya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Aurel Hermansyah mendapat kejutan spesial saat berulang tahun ke-16, 10 Juli lalu. Ia dihadiahi mobil oleh Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun, benarkah itu dibeli dari uang Aurel sendiri?

Menurut ibunda Aurel, Krisdayanti, mobil itu didapat dari kerja keras sang putri. Ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Juli 2014 KD--sapaan Krisdayanti--menuturkan Aurel syuting selama Ramadan.


Seperti diketahui, Aurel kini menjadi salah satu pengisi acara sahur.


"Sebetulnya itu imbalan dari kerja keras dia. Ayah dan bundanya sudah izinkan syuting di jam larut juga kan," kata KD. Karena itu, ia menilai, hadiah ulang tahun berupa mobil untuk putrinya adalah hal wajar.


Pelantun Menghitung Hari itu menambahkan, honor yang diwujudkan menjadi mobil adalah buah dari kedisiplinan Aurel selama ini untuk mengelola keuangan. "Dia bilang, syuting dapat honor hasilnya mau buat DP mobil. Sisanya, bunda sama pipinya yang mau lunasin," ujarnya.


Kado spesial Aurel bukan hanya datang dari keluarga. Putra Tamara Blezynski, Teuku Rassya juga menghadiahinya. Namun, ia memilih merahasiakan kadonya. "Pokoknya barang kesukaan dia," kata Rassya. (asp)