Putus dari Gomez, Bieber Makin Dekat dengan Ventura




Justin Bieber menghadiri acara amfAR's Cinema Against AIDS 2014 dalam rangkaian 67th Cannes Film Festival, Kamis, 22 Mei 2014. (REUTERS/Benoit Tessier)




Justin Bieber menghadiri acara amfAR's Cinema Against AIDS 2014 dalam rangkaian 67th Cannes Film Festival, Kamis, 22 Mei 2014. (REUTERS/Benoit Tessier)



VIVAlife - Setelah beberapa kali menjalani hubungan putus nyambung dengan penyanyi Selena Gomez, bintang remaja Justin Bieber mulai pindah ke pelukan wanita lain. Kabar kedekatannya dengan wanita bernama Yovanna Ventura bahkan semakin ramai jadi buah bibir.

Dan seperti dilansir laman Hollywood Life, Bieber tidak lagi malu menunjukkan kepada dunia bahwa Yovanna Ventura adalah temn dekatnya. Pada 10 Juli 2014, pelantun Baby ini bahkan mulai berani mengunggah foto Ventura tidur di studio. Benarkah hubungan keduanya semakin serius?


Sebelum foto Ventura tertidur dipamerkan oleh Bieber, keduanya juga pernah terlihat berkencan. "Mengambil foto seseorang saat mereka sedang tidur jelas bukan hanya teman. Itu adalah perilaku yang manis. Dan Justin jelas melakukannya karena dia pikir Yovanna lucu saat dia tidur," kata sumber.


Bieber dan Ventura memang beberapa kali terlihat menjalani kencan diam-diam. Sudah lima bulan mereka melakukan kencan rahasia ini. Hal ini pun sempat membuat Selena Gomez yang kini sudah menyandang status sebagai mantan kekasih Bieber marah besar.


"Karena hal ini, Selena berpikir bahwa Justin Bieber brengsek. Ia tak ingi lagi memiliki hubungan dengan Bieber sampai ia berhenti bermain-main," ucap sumber.