5 Rekomendasi Tontonan untuk Akhir Pekan




Cuplikan film Dawn of the Planet of the Apes. (REUTERS/Weta/20th Century Fox/Handout via Reuters )




Cuplikan film Dawn of the Planet of the Apes. (REUTERS/Weta/20th Century Fox/Handout via Reuters )



VIVAlife - Akhir pekan kedua di bulan puasa telah menjelang. Jika kehabisan akal untuk berkegiatan yang terlalu aktif, habiskan saja waktu Anda sambil menonton film di bioskop bersama kawan.


Ada film drama dan laga yang cukup mengasyikkan. Berikut VIVAlife merangkum untuk Anda.


Blended


Kencan buta antara Jim (Adam Sandler) dan Lauren (Drew Barrymore) gagal total. Mereka sampai sepakat untuk tak bertemu lagi. Namun secara tak sengaja, keduanya berjumpa kembali.


Kali ini, kedua orang tua tunggal itu membawa serta anak-anak mereka. Berbagai kejadian membuat harapan yang sempat rusak, tumbuh kembali di hati mereka.


Film ini bisa disaksikan di jaringan Bioskop 21 dan Blitzmegaplex.


Dawn of the Planet of the Apes


Dunia dikuasai kera yang berevolusi makin cerdas dan canggih. Namun, kehidupan mereka kemudian terancam oleh sekelompok manusia yang selamat dari virus mematikan, satu dekade sebelumnya.


Perdamaian sempat terjadi. Namun, keduanya tetap ingin saling mendominasi. Perang pun pecah.


Film ini bisa disaksikan di jaringan Bioskop 21 dan Blitzmegaplex.


Hit and Run


Annie (Kristen Bell) punya mimpi mendapatkan pekerjaan di kota besar. Bersama Charlie (Dax Shepard), ia meninggalkan kota kecilnya ke Los Angeles. Namun, perjalanan mereka terhambat.


Alex Dmitri (Bradley Cooper), mantan rekan Charlie mengacaukannya. Ia ingin menuntut hasil rampokannya yang hilang saat masih berkelompok dengan Charlie dulu.


Film ini bisa disaksikan di jaringan Bioskop 21.


Walk of Shame


Mimpi besar seorang pembawa berita nyaris hancur karena “cinta satu malam”. Ia terdampar di sebuah daerah tak diketahui. Tanpa ponsel, kendaraan, tanda pengenal, maupun uang ia harus berjuang pulang.


Ditambah lagi, ia hanya punya waktu delapan jam untuk membawakan berita dan ditonton langsung petinggi media. Itu adalah fase terpenting hidupnya. Namun ia hanya mampu beralih dari satu masalah ke masalah lain, bahkan jadi bahan pemberitaan karena ulah yang dianggap menghancurkan kota. Ia disebut perempuan penghibur.


Film ini bisa disaksikan di Blitzmegaplex.


Drive Hard


Peter Keller (Thomas Jane) seorang mantan pembalap. Setelah pensiun, ia beralih profesi menjadi instruktur pengemudi. Suatu hari, ia bertemu seorang kriminal yang mengajaknya mencuri bank.


Mulanya ia menolak dan berusaha kabur. Namun, Jane ternyata tak mampu melawan pencuri itu. Ia terpaksa berkomplot. Tak ayal, ia ikut menjadi sasaran pengejaran polisi dan kelompok kejahatan lain.


Film ini bisa disaksikan di jaringan Bioskop 21.