Sempat Masuk ICU, Penyanyi Korea Ini Bikin Fans Khawatir




Personel Big Bang, Seungri. (www.facebook.com/BIGBANG)




Personel Big Bang, Seungri. (www.facebook.com/BIGBANG)



VIVAlife- Personel Big Bang, Seungri membuat penggemar fanatiknya khawatir ketika ia dilaporkan mengalai kecelakaan Jumat dini hari, 12 September 2014 lalu. Kekhawatiran penggemar bahkan makin memuncak ketika penyanyi tampan itu dikabarkan sempat masuk ruang Intensive Care Unit (ICU).

Menyusul kabar tersebut, pihak manajemen Seungri, YG Entertainment akhirnya merilis kabar terbaru. YG Entertainment kembali meyakinkan bahwa Seungri tidak dalam kondisi serius meski sempat masuk ICU.


Seperti dilansir Allkpop, saat ini, Seungri baru saja dipindahkan ke ruang perawatan umum. Ia tidak lagi berada dalam perawatan ruang ICU.


"Sudah lama Seungri dipindahkan dari ICU ke bangsal rumah sakit umum. Setelah berada di ICU selama sekitar tiga hari sampai seminggu, ia dipindahkan ke bangsal rumah sakit umum," kata pihak YG Entertainment.


"Seungri diperkirakan akan tetap di rumah sakit selama seminggu, tetapi memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Tapi itu bukan kondisi yang sangat serius. Dia hanya tinggal di rumah sakit untuk beristirahat sedikit lebih lama. Dia masih belum pulih tapi kondisinya telah membaik."


Seungri sebelumnya dilaporkan mengalami kecelakaan serius. Mobil Porsche yang dikendarainya menabrak Mercedes Benz. Mobil sport Seungri terguling.


Setelah hampir dua pekan dirawat, banyak yang khawatir tentang kondisi Seungri. Bahkan kabar menyebut, Seungri mengalami pendarahan hati. Ia diharuskan menjalani operasi. Namun, kabar itu dibantah YG Entertainment.


Kondisi Seungri yang masih dirawat, membuat kepolisian juga belum bisa meminta keterangan Seungri.


"Penyelidikan kecelakaan mobil Seungri belum berjalan. Jadwal untuk penyelidikan masih belum jelas, karena Seungri masih dirawat di rumah sakit," kata perwakilan kepolisian. (ms)