Cinta Pandangan Pertama Artis Cantik dan Aktor Korea




Yoon Sang Hyun dan Maybee akan menikah tahun depan (Soompi)




Yoon Sang Hyun dan Maybee akan menikah tahun depan (Soompi)



VIVAlife - Aktor terkenal Korea Selatan, Yoon Sang Hyun kembali membongkar kisah cintanya dengan Maybee. Yoon Sang Hyun bercerita, penyanyi dan pencipta lagu itu mampu menggetarkan hatinya.


Maybee, kata Yoon Sang Hyun, membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Maybee membuat hatinya berdetak kencang.


"Ini pertama kalinya saya melihat wanita seperti dia," kata Yoon Sang Hyun seperti dikutip dari Soompi, Senin 1 Desember 2014.


Bintang drama I Can Hear Your Voice ini mengenal Maybee pada April lalu. Tanpa butuh waktu lama, aktor ini menyatakan cinta. Pasangan ini pun memutuskan untuk segera menikah.


Kisah cinta kilat mereka akan berlabuh di pelaminan pada Februari 2015 mendatang.


Yoon Sang Hyun mengungkapkan, ia sengaja mempercepat pernikahannya. Aktor berusia 41 tahun ini memiliki alasan tersendiri. Ia takut kekasihnya diambil orang.


"Setelah mengumpulkan kepercayaan diri. Mencari dan mencari, akhirnya saya memilih dia. Dan, aku mempercepat pernikahan, karena mungkin saya akan kehilangan dia, karena orang lain," ujar pelantun Run Run ini.


Yoon Sang Hyun juga menceritakan, momen yang membuatnya semakin cinta dengan artis cantik tersebut, dan semakin mantap untuk menikahi Maybee.


"Saat ia berbelanja dan membuat masakan untukku. Saat itu aku melihat dia seperti ibuku. Dan, aku melamarnya, 'mari hidup bersamaku'," ungkap bintang film Love Clinique ini tertawa.


Baca juga:


Heboh Baju Tembus Pandang Aurel Hermansyah


Kebiasaan Mengejutkan Istri Andy Lau


(asp)