Ketika Arjuna Menyanyikan Lagu John Legend




Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, saat program Panah Asmara Arjuna ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, saat program Panah Asmara Arjuna ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - ANTV kembali menayangkan reality show Panah Asmara Arjuna Sabtu malam 8 November 2014. Siaran ini langsung dari Theater Bhinneka Tunggal IKa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Hari yang paling menegangkan dan menebarkan tiba bagi para Dewi-Dewi, terutama bagi lima wanita yang masuk dalam Bharatayudha (zona tidak aman).


Namun, di awal acara sang Arjuna, Shaheer Sheikh mengejutkan penonton dengan tampil menyanyikan lagu pop berjudul All of Me yang dipopulerkan oleh John Legend. Shaheer yang malam ini mengenakan sweater berwarna hitam juga bernyanyi sambil memainkan piano.


Di tengah lagu, satu per satu Dewi-Dewi naik ke atas panggung mengenakan gaun malam elegan.


"Apakah penampilan saya bagus?" ujar Shaheer, yang disambut dengan tepukan tangan meriah dari penonton.


Sampai berita ini ditulis, acara tersebut masih berlangsung. Nantinya, satu dari kedua belas Dewi-Dewi harus tereliminasi dan meninggalkan Puri Arjuna.


Mereka akan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan diri agar tidak tereliminasi. Lima orang Dewi-Dewi yang berada dalam posisi Bharatayuda, harus meminta diselamatkan Arjuna dan Mahadewi, agar lolos dari ancaman eliminasi.


Lantas, siapakah Dewi-Dewi yang akan diselamatkan Mahadewi dan Arjuna? Dan siapa yang akan pulang? Saksikan tayangannya malam ini hanya di ANTV, pukul 21.00. (ren)